Jumat, 12 Agustus 2011

Tim Penjemput Nazar Tiba di Halim Sabtu, 13 Agustus 2011 | 04:55 WIB


TEMPO Interaktif, Jakarta - Iring-iringan mobil penjemput tersangka kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin, telah memasuki Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Mereka datang sekitar pukul 03.45 WIB melalui pintu masuk cargo bandara.

Iring-iringan terdiri dari lima mobil KIA travel berwarna perak yang di dalamnya terpasang jeruji besi. Menyusul di belakangnya mobil Innova hitam, sebuah Fortuner, dua mobil patroli polisi, dan dua Fortuner bernomor polisi.

Berdasarkan pantauan Tempo, para penjemput Nazar berasal dari personel Badan Reserse Kriminal Mabes Polri yang datang mengenakan seragam sipil. Ada pula personel Brigade Mobil dan satuan lalu lintas yang datang berseragam lengkap.

Puluhan personel Kepolisian Resort Jakarta Timur terlihat ikut ambil bagian. Mereka tampak siaga di sekitar area parkir bandara dengan mengerahkan puluhan personel yang dilengkapi belasan kendaraan patroli.

Tersangka kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin, diperkirakan tiba pagi ini. Mantan Bendahara Partai Demokrat yang diciduk di Kota Cartagena itu terbang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat carteran, Gulfstream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar