Sabtu, 03 September 2011

Ini Dia Dugaan Polisi Penyebab Kecelakaan Maut Saipul Jamil


Jakarta Polisi sudah melakukan identifikasi awal terkait kecelakaan maut mobil yang ditumpangi pedangdut Saiful Jamil di ruas Tol Purbaleunyi Km 97. Kecelakaan yang menewaskan istri Saipul, Virginia Anggraeni itu diduga karena faktor sejumlah faktor. Apa?

"Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).

Faktor lainnya karena kelebihan beban penumpang. Namun polisi masih harus memeriksa Saipul lebih dahulu untuk memastikan penyebab Avanza itu terbalik.

"Kalau kendaraan kapasitas 5 orang kemudian diisi 7 orang itu kan tidak stabil. Tapi ini akan kita periksa lebih dahulu, kita buktikan," terangnya.

Polisi juga akan memeriksa Saipul. Namun pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi yang bersangkutan tenang. Sedang kendaraan Saipul sudah diamankan di Pos Jatiluhur.

Kecelakaan menimpa rombongan keluarga Saipul Jamil pada pukul 10.00 WIB. Mobil Avanza yang dikemudikan Saipul jungkir balik, yang kemudian mengakibatkan istrinya meninggal dunia.

(ndr/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar