Sabtu, 03 September 2011

Istri Saipul Jamil Terlempar dari Mobil


Istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni sempat terlempar dari mobil yang ditumpanginya dalam kecelakaan tunggal di Tol Padalarang Km 97 ke arah Jakarta, pukul 09.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.

"Korban bernama Virginia tewas di lokasi kejadian dengan keadaan luka yang cukup parah di bagian muka. Bahkan terpental ke luar mobil," ujar Petugas Informasi dan Komunikasi Jasa Marga Purbaleunyi, Saiful Jaka saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 3 September 2011.

Menurutnya dari semua semua korban yang ada di dalam mobil, hanya Istri dari pedangdut Saipul Jamil saja yang terlempar keluar dari mobil. "Belum bisa dipastikan posisi dia (Virginia) duduk di sebelah mana," ungkap dia.

Seperti diberitakan, Toyota Avanza yang ditumpangi penyanyi dangdut Syaiful Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta.

Menurut informasi petugas Jas Marga, mobil yang mengangkut enam penumpang itu menabrak pembatas jalan lalu terbalik. Naasnya, kecelakaan ini merenggut nyawa Istri Saipul Jamil.

Sebelum menabrak mobil berpelat nomor B 1843 UFU itu dipacu dengan kecepatan di atas 80 Km/perjam. Kendaraan sudah dievakuasi. Saat ini jenazah Virginia sudah dibawa ke rumah sakit Efarina Etaham.

Sementara belum diketahui bagaimana kondisi penumpang yang lain, termasuk mantan suami Dewi Persik itu. (sj)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar